u00a9 Copyright 2020 ZooTemplate

United States

001-1234-66666
40 Baria Sreet 133/2

NewYork City, US

United States

001-1234-88888
14, rue Cholette, Gatineau

Ottawa City, Canada

Our Newsletter

Home

Search

Cart (0) Close

No products in the cart.

Cart

Agensi Batah Song Ha Yoon dan Pemain Suamiku yang Sudah Menikah ‘Melecehkan’

Yogyakarta – Song Ha Yoon yang memerankan karakter Jung So Min dalam drama Korea Marry Di My dituding sebagai pelaku intimidasi atau perundung di sekolah 20 tahun lalu.

Dugaan itu muncul dalam TKP JTBC yang melibatkan aktor berinisial S. S dikatakan mendapatkan popularitas karena berperan sebagai penjahat dalam film terbaru. Ada spekulasi bahwa S adalah Song Ha Yoon karena dia berperan sebagai penjahat di Marry My Di (2024).

Melansir laman bonus new member 100 slot game Soompi, King Kong by Starship, agensi Ha Yoon, langsung membantah tudingan tersebut dengan mengeluarkan pernyataan resmi pada Selasa (2/4/2024). Agensi Song Ha Yoon juga mengungkapkan bahwa pihaknya mengundang informan tersebut untuk mengobrol melalui aplikasi pesan untuk mengonfirmasi fakta tersebut.

Namun menteri menolak. King Kong of Starship juga secara langsung mempertanyakan istri bintang saya apakah rumor pelecehan itu benar. Menurut hasil penelitian mereka, Song Ha Yoon tidak di-bully di sekolah.

Terungkap juga bahwa Song Ha Yoon tidak mengetahui siapa yang dituduhkan oleh narator kepadanya. Pihak perusahaan menyebut pernyataan reporter di salah satu rubriknya telah menimbulkan banyak spekulasi dan opini.

Awalnya, menurut pemberitaan, informan mengaku S menganiayanya pada Agustus 2004 saat mereka masih duduk di bangku SMA di Seocho-gu, Seoul.

Aktor S dikenal saat duduk di bangku kelas 2 SD, sedangkan aktor S saat duduk di bangku kelas 3 SMA.

Terdakwa mengatakan, aktor S mengajaknya ke taman bermain dekat rumah. Saat terduga korban tiba, aktris S diduga langsung memukulnya tanpa dijelaskan alasannya.

Bahkan, terduga penyerang diduga menampar korban secara terus menerus selama 90 menit.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.