Pangeran Harry dan Meghan Markle Dianggap Ujian Terberat Setahun Kepemimpinan Raja Charles III

Raja Charles III merayakan ulang tahun pertamanya sebagai raja Inggris sejak dinobatkan sebagai pada 6 Mei 2023. Selama masa itu, Charles menghadapi berbagai tantangan dan problem kesehatan yang melanda keluarga kerajaan Inggris.

Mengutip situs New York Post, Rabu (8/5/2024), ahli kerajaan slot qris Richard Fitzwilliams mengatakan bahwa ujian terbanyak bagi kerajaan berasal dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Di masa kepemimpinan awal, pasangan Sussex itu sudah merusak kepemimpinan tahun pertama Raja.

Fitzwilliams meyakini Harry dan istrinya ‘membalas dendam’ setelah diusir dari Frogmore Cottage — kediaman kerajaan yang mereka pikir akan terus menjadi daerah mereka kembali. “Fakta yang ada pada Harry dan Meghan Markle yakni bahwa setelah ‘Spare’, sudah cukup, jadi dia mengusir mereka dari Frogmore Cottage, dan saya rasa mereka tak mengharapkannya,” katanya kepada Sun.

Menurutnya, rumah tangga kerajaan tak menyenangi pengungkapan Pangeran Harry melalui Spare. Bukan hanya serangan kepada keluarga kerajaan di buku itu dan wawancara yang dia lakukan, serta ditonton banyak orang, tapi karena itu yakni memoarnya.

Fitzwilliams mengatakan bahwa walaupun memoar Harry yang mengagetkan dirilis pada Januari tahun lalu, pengungkapannya yang menarik masih sukses berakibat pada pemerintahan raja. “‘Spare’ direncanakan dengan benar-benar buruk, Anda merasa dia tak punya nasehat, tapi menyerang Ratu Camilla jelas yakni garis merah, seperti yang dibuktikan oleh pers bahwa dia benar-benar bermusuhan,” katanya kepada outlet hal yang demikian.

Bukti Ketidaksenangan Keluarga Kerajaan
“Oleh karena itu, penting bagi raja untuk berbuat seperti yang dia lakukan.” Di daerah lain, Fitzwilliams menuduh keluarga Sussex “memonetisasi” relasi mereka dengan klan Windsor.

“Tak ada keraguan bahwa mengusir keluarga Sussex dari domisili mereka di Inggris yakni sesuatu yang menampakkan ketidaksenangan kerajaan yang benar-benar besar,” katanya, seraya menambahkan bahwa “tindakan hal yang demikian yakni hal yang benar.”

“Tak ada keraguan juga bahwa pertengkarannya dengan Omid Scobie di akhir tahun dan segala itu juga benar-benar, benar-benar tak membantu,” lanjutnya.

“Sepertinya mereka akan selamanya menjadi kabar dan bagaimana tepatnya mereka berbuat dan apa yang mereka putuskan untuk dilaksanakan jelas yakni urusan mereka,” tambahnya.

Peringatan setahun penobatannya bertepatan dengan hari ulang tahun Archie. Baru-baru ini malah Raja Charles III dilansir membutuhkan persetujuan dari Meghan Markle untuk memberikan hadiah ulang tahun pada cucunya, Pangeran Archie. Laporan terupdate membongkar bahwa relasi antara mertua dan menantu ini masih tegang.

cipung

Share
Published by
cipung

Recent Posts

Stone retaining walls have long been a popular feature in landscaping, and for good reason.…

20 mins ago

The Ultimate Guide to Penile Enlargement in Dubai

Penile enlargement is a subject that piques the curiosity of many men worldwide. Dubai, known…

31 mins ago

Leading the Way in LED Display Technology: Infonics Tech In today's fast-paced digital world, LED…

43 mins ago

Exploring the Efficiency of the Right PV Battery Hybrid System

Photovoltaic (PV) systems have gained immense popularity in recent years regarding renewable energy sources. These…

44 mins ago

When it comes to preserving food, there's no denying that we could all do a…

58 mins ago

Enhance Comfort and Efficiency with Insulation Gold Coast Services With 15 years of experience, we…

1 hour ago