u00a9 Copyright 2020 ZooTemplate

United States

001-1234-66666
40 Baria Sreet 133/2

NewYork City, US

United States

001-1234-88888
14, rue Cholette, Gatineau

Ottawa City, Canada

Our Newsletter

Home

Search

Cart (0) Close

No products in the cart.

Cart

Timnas Putri Voli U-18 Merebeut Gelar Perak Di Princess Cup 2024

Persatuan Bola Voli Semua Indonesia (PBVSI) makin serius dalam menjalankan regenerasi atlet, bagus untuk tim putra atau putri, untuk memperkuat tim voli Indonesia di kancah dunia.

Seperti diketahui, timnas voli putri Indonesia U-18 baru saja menjadi runner-up pada Princess Cup 2024 di Thailand. Capaian itu jadi kebanggan tersendiri sebab jadi penampilan pertama tim muda putri di pentas Internasional.

“Memang kita persiapkan, sasaran kita grand final, dan itu tercapai apa yang kita targetkan,” kata Wakil Ketua Lazim PP PBVSI Djoko Sardono saat menyambut kedatangan timnas di Terminal 3 Kedatangan Internasional Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (14/6/2024).

Atas hal ini, PBVSI mengaku pihaknya serius https://www.ktnailssalon.com/ dalam menjalankan regenerasi pemain tim nasional. Sehingga, jikalau ada turnamen internasional lagi, Indonesia bisa percaya diri membidik hasil terbaik.

“Memang kita juga tengah mempersiapkan tim nasional. Kita telah ada junior, U-20. Kita juga siapkan tim putri seperti itu. Jadi ini komponen dari regenerasi,” ungkap Joko Sardono.

Ke depannya, PBVSI akan mempersiapkan bermacam laga atau event penting untuk pemain junior. Mulai 23 Juni nanti, akan ada laga antarklub U-17 dalam usaha menemukan talenta pemain-pemain voli muda Indonesia.

“Rupanya yang mendaftar itu melebihi sasaran. Putra 32 (tim), Putri 32 (tim), waiting list ada lima tim yang mendaftar, belum kita terima. Jadi ini atensi voli di Indonesia sungguh luar lazim,” katanya.

Memperhatikan antusiasme tersebut, PBVSI yakin masa depan voli Indonesia sangat cerah dan bakal diperhitungkan di kancah dunia.

Selain menjadi runner-up Princess Cup 2024, dua pemain Indonesia merebut penghargaan individu. Tazma Aprilia terpilih sebagai setter terbaik. Sementara Junaida Santi berbagi penghargaan outside hitter terbaik bersama pemain tuan rumah Supawadee Phunwilai.

Timnas Voli Putri Indonesia Kantongi Perak Princess Cup 2024

Timnas voli putri Indonesia U-18, yang menempati peringkat dua Princess Cup 2024 di Thailand, kembali ke Tanah Air, Jumat (14/6/2024).

Rombongan yang terdiri dari atlet, official, pelatih dan juga wasit mendarat di Kedatangan Internasional Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, sekitar pukul 18.44 WIB.

Dengan penuh senyum bangga, Timnas voli putri Indonesia disambut pengurus sentra Persatuan Bola Voli Semua Indonesia (PBVSI). Di antaranya Wakil Ketua Lazim PBVSI Djoko Sardono dan Wakil Sekretaris Jendral PBVSI Gilang Iskandar.

“Kami bangga, adik-adik ini pahawan nasional di bidang olahraga, jadi semestinya bangga tertanam di hati masing-masing,” ungkap Djoko Sardono.

Di samping itu, pengorbanan para atlet putri voli muda Indonesia telah sesuai sasaran yang ditentukan. Ialah mencapai grand final turnamen untuk menjadi runner-up.

Joko menentukan, sepulangnya bertanding dari tingkat Asia, tim akan kembali bertanding bagus di Proliga maupun peluang lainnya. Ia pun mengungkapkan terima beri atas bimningan dan pengorbanan dari pelatih dan juga para pemain.

“Saya harapkan prestasi ditingkatkan, latihan kembali. Terima beri untuk pelatih, official dan para pemain, sehingga bisa membawa harum nama bagus bangsa,” katanya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.