u00a9 Copyright 2020 ZooTemplate

United States

001-1234-66666
40 Baria Sreet 133/2

NewYork City, US

United States

001-1234-88888
14, rue Cholette, Gatineau

Ottawa City, Canada

Our Newsletter

Home

Search

Cart (0) Close

No products in the cart.

Cart

Fashion Kompak Kemeja SBY dan AHY Gunakan koko Idul Adha Rilisan Brand Fesyen Annisa Pohan

Eks Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberi dukungan manis untuk menantunya Annisa Pohan. Selain mempertimbangkan menghabiskan waktu bersama dikala Idul Adha, dia terlihat menggunakan pakaian Lebaran rilisan modest fashion brand istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu, AHYANA.

Pakaian koko itu digunakan kompak bersama si putra sulung, dan dibagikan Annisa melalui Instagram Story-nya, Senin, 17 Juni 2024. Dia menyebut bahwa potongan mode itu berasal dari koleksi teranyam jenamanya, “Arafah.”

Memberitakannya warung online-nya, Selasa (18/6/2024), rangkaiannya dimaknai sebagai momentum dipertemukannya pasangan suami istri yang sudah bersama dalam surgam kemudian diwariskan ke dunia. “(Pasangan itu) akhirnya dipertemukan Allah di Arafah, Makkah, yakni pertemuan Nabi Adam as dengan Sayyidah Hawa,” mereka menyambung.

“Dengan pertemuan itu, keduanya jadi tahu (arafa) atas satu dengan lainnya.” Cuma tersedia dalam warna white frost, atasan berukuran S–XXL itu dibanderol Rp399 ribu.

Di upload-an berbeda, Annisa menonjolkan busana perempuan dari koleksi yang sama dikala mirror wefie bersama suaminya. Gamis bercorak serupa itu juga tersedia dalam ukuran S–XXL dan dibanderol lebih mahal, yakni Rp950 ribu.

Soal penampilan, ibu buah hati satu ini sudah menonjolkan sederet padanan busana berpadu aksesori mewah. Bulan lalu, seumpama, dikala dia mengantar AHY menjalani tugas negara. Kala itu, Menteri ATR/BPN tersebut lawatan ke Amerika Serikat (AS) untuk menghadiri World Bank Land Conference 2024.

Tampil Selaras dengan AHY
Momen-momen kunjungan ini dibagikan putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu di akun Instagram-nya. Di antaranya, AHY kedapatan berpose di depan kamera bersama perempuan yang dinikahinya pada 2005 tersebut.

“Delegasi Indonesia 🇮🇩 pada World Bank Land Conference 2024,” tulisnya pada Selasa, 14 Mei 2024. Di momen tersebut, dia tampil formal dengan sepatu pantofel, serta setelan jas hitam berpadu kemeja putih dan dasi merah. Di sisinya, Annisa tampil selaras dalam ansambel serba hitam.

Kendati terlihat sederhana, padanan busana ibu chance-encounter.org buah hati satu ini konsisten mahal. Memberitakannya paling mencolok, finalis GADIS Sampul 1997 itu terlihat menggunakan ikat pinggang rilisan Dior dalam seri 30 Montaigne Belt.

Memberitakannya laman rumah mode Prancis tersebut, 17 Mei 2024, desain aksesori ini dilengkapi dua loop yang bisa dilepas dan digunakan dengan gaya tonal. “Aksesori berdesain tidak lekang waktu ini menonjolkan pinggang dengan elegan dan layak dipadukan bersama jeans, rok, atau gaun,” ucap Dior, seraya menerterakan harga Rp12,1 juta.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.