Pelajar sekaligus model , Fahd Mohd Fauzi, 23, menjadi pusat diskusi online setelah salah satu video TikToknya menjadi viral, sehingga ia ditampilkan dalam iklan dan penempatan produk untuk berbagai merek.

Meskipun awalnya mendapat perhatian positif , beberapa pengguna X kini mengungkapkan opini negatif tentang https://www.mrpizzapasadena.com penampilannya, salah satu pengguna mengklaim bahwa Fahd memiliki “penampilan umum” yang sering terlihat di pusat hiburan dan kehidupan malam populer, TREC Kuala Lumpur.

“Ada begitu banyak pria dengan wajah V tajam dan dagu seperti pedang seperti dia di TREC Kuala Lumpur,” tulis pengguna tersebut.

Pada saat penulisan, tweet tersebut telah dilihat lebih dari 3,2 juta kali dan 2.200 retweet. Sayangnya, hal tersebut juga mendapat tambahan komentar negatif dari netizen.

“Dia mempunyai wajah yang awam , kan?” tanya salah satu pengguna.

“Tentu saja,” jawab poster aslinya.

Model tersebut juga menceritakan bahwa dia awalnya terkejut dengan komentar negatif tersebut , namun pada saat yang sama, dia tidak sepenuhnya terkejut karena dia telah mengantisipasi reaksi tersebut.

Ketika ditanya apa yang ingin dia katakan kepada mereka yang melontarkan komentar negatif tentang dirinya, Fahd menyatakan keyakinannya bahwa yang terbaik adalah menahan diri untuk tidak memposting komentar seperti itu tentang orang lain.

“Setiap orang mempunyai pendapat yang berbeda-beda, dan menurutku tidak perlu berkomentar negatif. Jika kamu merasakan hal tertentu, lebih baik simpan saja untuk dirimu sendiri daripada menghakimi orang lain.

” rezeki (rezeki) saya , dan saya mendapat banyak pekerjaan dari klien dan merek besar, tidak seperti mereka yang hanya bisa berkomentar negatif,’ katanya kepada SAYS.

“Saya hanyalah orang biasa yang melakukan modeling dan ingin mendorong diri saya di industri fashion hingga ke tingkat internasional. Bukan hal yang aneh bagi saya untuk tampil dalam pemotretan kampanye, TVC, dan runway karena saya telah melakukan ini selama bertahun-tahun. dua tahun terakhir, bahkan jauh sebelum saya menjadi viral.

“Saya diberkati karena diberi kesempatan untuk bekerja dengan merek internasional dan desainer lokal terkemuka. Saya juga bersyukur bisa menyebut orang-orang di industri ini sebagai teman saya,” kata Fahd.

“Saya juga sangat tertarik dengan mobil dan saya menganggap diri saya orang yang sangat petrolhead. Hobi saya adalah mengemudi dan berlayar bersama teman-teman saya. Saya juga suka mengikuti pameran mobil dan pertemuan mobil.

“Sebenarnya, saya pikir menghabiskan sedikit uang juga banyak di mobil saya, tapi kepuasanlah yang membuat saya merasa puas,” ujarnya sambil tertawa.

Di akhir, Fahd mengucapkan terima kasih atas dukungan yang ia terima di media sosial dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh klien yang telah berkolaborasi dengannya. setelah videonya menjadi viral.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.