7 Tempat Rekreasi Kota Banjar Paling Hits untuk Berlibur

Beberapa orang menyebutkan Kota Banjar sebagai “Gerbang agniamedia.com Masuk Jawa Barat”. Ini tidak terlepas dari tempatnya yang bersebelahan secara langsung dengan Propinsi Jawa tengah. Walau tidak setenar Bandung, tapi kota kecil ini mempunyai beberapa tujuan rekreasi alam hebat untuk ditelusuri.Sejumlah tempat rekreasi Kota Banjar berada dalam suatu dusun kecil. Tetapi, beberapa berada di pusat perkotaan dan dapat dijangkau gampang. Berikut sejumlah referensi tempat rekreasi yang dapat kamu datangi di Kota Banjar.

1. Wana Rekreasi Situ Mustika

Referensi rekreasi Kota Banjar pertama yang dapat kamu datangi saat berlibur ialah Wana Rekreasi Situ Mustika. Objek rekreasi ini tawarkan panorama danau dengan macam kegiatan hebat yang dapat kamu coba.Danau atau Situ Mustika dikitari pohon pinus yang teduh. Situasinya teduh dan udaranya sejuk karena lokasinya tetap ada di sekitaran kaki Gunung Babakan. Di sini kamu bisa juga mengajak keluarga kemping dan mencoba bermacam sarana outbond melawan.

2. Taman Ecopark Kota Banjar

Taman Ecopark Kota Banjar ialah tujuan rekreasi Kota Banjar yang dapat kamu datangi jika lagi ada di pusat perkotaan. Tempatnya yang vital membuat Taman Ecopark Kota Banjar gampang dijangkau macam model transportasi.Beberapa pengunjung yang tiba ke taman ini untuk berswafoto dan nikmati panorama pinggir Sungai Citanduy. Ada juga spot permainan anak yang hebat seperti labirin, ayunan, dan jungkat-jungkit. Disamping itu, ada pula jogging trek dan mini gym yang dapat dipakai orang dewasa dengan gratis, lho.

3. Situ Leutik

Situ Leutik, sebuah waduk kecil yang jauh dari keributan kota. Di sini kamu dapat nikmati udara sejuk dengan sajian panorama yang asri. Bila kamu sukai memancing, karena itu ini ialah tujuan yang pas untuk lakukan hobymu. Disamping itu, jalanan disekitaran Situ Leutik nyaman untuk jogging trek untuk kamu sukai lari.

4. Alun-alun Kota Banjar

Di Alun-alun Kota Banjar, kamu dapat santai dan memburu bermacam kulineran jajan kaki lima. Saat sore atau pagi hari, kamu akan menemui beberapa pengunjung yang olahraga jogging di sini. Kamu juga dapat mendokumentasikan peristiwa kunjunganmu ke alun-alun dan berpose dengan latar Mushola Agung Banjar yang istimewa.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.