4 Tempat Rekreasi Bekasi 2024 Paling Buat Takjub

Macet, padat, dan terasing, selalu disangkutkan sama citra kota dan Kabupaten Bekasi. Walau sebenarnya jika kamu bermain cukup jauh sedikit, Bekasi disanggupi banyak tempat rekreasi, lho!Dimulai dari rekreasi alam sampai yang modern, semua newsdetak.com ada, seperti sejumlah tempat rekreasi Bekasi yang kece dan paling hits di bawah ini. Baca dan tulis untuk ide berliburmu seterusnya, ya!

1. Rainbow Garden

Rainbow Garden adalah lokasi yang pas sekali untuk habiskan akhir pekan bersama keluarga, karena idenya ramah anak. Kamu dapat nikmati beragam sarana yang disiapkan di situ. Ada spot photo instagrammable tempat bermain anak seperti bom-bom car, sampai kulineran.

2. Taman Buaya Indonesia Jaya

Buaya darat yang ini tidak membuat makan hati, kok! malah dapat membuat kamu kerasan lama-lama. Lebih dari 500 ekor koleksi buaya hidup di Taman Budaya Indonesia Jaya ini.Dengan bayar ticket masuk sejumlah Rp30 ribu per-orang, kamu dapat mendapatkan pembelajaran masalah buaya dan melihat pertunjukan pawang waktu memberikan makan.

3. Dusun Pantai Makmur

Bukan Sumba, padang serupa savana ini teryata berada di Bekasi, persisnya di Dusun Pantai Makmur, Tarumajata. Sebetulnya teritori ini adalah tempat persawahan di Dusun Pantai Makmur.Tetapi, beberapa tanahnya sudah diuruk, hingga seperti terlihat padang rumput. Belum juga banyak hewan peternak seperti kerbau yang mencari makan di situ.

4. Jembatan Menggantung Cisaat

Jika kamu salah satunya yang rajin ke car free day tiap minggu, sesekali coba kayuh di lajur sepanjang Jembatan Menggantung Cisaat ini. Pagi buta sekalian tunggu sunrise menjadi waktu terbaik tiba ke situ, karena udaranya masih fresh dan berkabut. Tempat persawaan di kiri dan kanan jalan, membuat kamu terasanya ada di perdesaan.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.