Daftar 4 Café dan restaurant Terbaik di Bogor yang Instagramable dan modern

 

Tidak jauh dari Kota Jakarta, Bogor memang cocok Here untuk menjadi tujuan melepaskan capek diakhir minggu. Apalagi jika kamu merencanakan agar rekreasi kulineran, di Bogor kamu dapat temukan semua tipe makanan.
Tetapi, untuk rasakan pengalaman kulineran yang tidak sama, bagaimana jika kami tunjukkan beberapa puluh tempat makan yang tidak cuma punyai sajian sedap tetapi punyai ide unik dan tentunya Instagramable sekali!

1. ForesThree

Sesuai namanya, kafe ini tawarkan situasi rimba saat tengah melahap makanan.
Didampingi interior pohon-pohonan berakar besar, nuansa hijau dengan rumput sintetis sudah tentu beri kesegaran mata saat bertandang ke ForesThree.

2. Janjian Coffee Roaster

Tongkrongan asyik ini lokasinya tetap di pusat perkotaan lho! Lokasi yang lumayan strategis dengan nuansa mempersejuk telah tentu bisa memberi suasana hati yang bagus waktu santai atau liburan sama orang paling dekat.
Di luar, kesannya lokasi yang “menempel” dengan Monopoli Café ini demikian kecil, tetapi demikian masuk ke dalam halaman belakangnya kamu akan dibikin kagum dengan “rimba terselinap” ini.

3. Gudang Koleksi Antique dan Food Showroom

Jika kamu termasuk pencinta kulineran sekalian segala hal yang memiliki nuansa tempo doeloe, karena itu berikut surga yang tidak bisa dilewati!
Di sini ada beberapa ratus koleksi barang unik dari tahun 50-an sampai 90-an yang terpampang rapi dimulai dari teras luar sampai ke sisi dalam restaurant. Psst… beberapa barang yang dipampang itu bisa dibeli lho bila kamu tertarik!

4. Pelangi Café dan Restoran

Di sini lokasi yang paling cocok untuk menganakemaskan mata dan perut. Panorama hijau di sekitar restonya betul-betul membuat mata sejuk dan hati dingin.

Ada dua tempat tempat duduk yang dapat kamu tentukan. Tempat indoor dengan bangunan memiliki nuansa etnik atau di tempat outdoor lebih Instagrammable. Pikirkan saja, bentangan rumput sintetis warna hijau semakin elok berhias beberapa puluh bean bag berwarna-warni. Duh rasanya ingin langsung tiduran saja dech!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.