5 Referensi Tempat Rekreasi Kulineran dan Buka bersama di Cimahi

Jadi ‘tetanga’ Kota Bandung, Cimahi punyai banyak tempat makan atau restaurant yang wajib didatangi. Baca yok referensi tempat untuk memberikan kepuasan keinginan kulineran abang khususnya pada bulan Ramadan.
Walaupun Ramadan selekasnya selesai, tetapi beberapa hari akhir bulan suci itu masih tetap malah akan digunakan untuk aktivitas membuka bersama-sama. Dimulai dari rekan saat sekolah, rekan saat kuliah, rekan kerja, sampai keluarga.

1. Ngopi Doeloe Cibeureum

Tempat pertama yang dapat abang masukan dalam perincian segera rekreasi kulineran dan opsi untuk melangsungkan aktivitas bukber yaitu cafe Ngopi Doeloe alias Ngopdoel di Jalan Amir Machmud, Cibeureum, Kota Cimahi.

Populer sebagai cafe tempat kongkow beberapa anak muda dan keluarga, situasi homey berasa dari bangunan Ngopdoel Cibeureum. Ada opsi ruang dalam atau di luar.

Opsi makanan beratnya cukup berbagai ragam. Dimulai dari sop iga, iga bakar, nasi goreng, chicken cordon bleu, spaghetti, mie tek-tek, dan banyak makanan yang lain. Lantas untuk cemilan, ada tempe mendoan, pisang goreng, kentang goreng dan sosis bakar, dan tahu lada garam.

2. Giggle Box

Restaurant ke-2 yang wajib masuk daftar segera agar rekreasi kulineran dam bukber abang yaitu Giggle Box. Restaurant dan cafe di Jalan Gatot Subroto, Kota Cimahi.

Menu yang dihidangkan di Giggle Box pas untuk memberikan penapelajar kepuasan keinginan kuliner abang. Seperti menu chicken schnitzel yang dibandrol harga dapat dijangkau, hanya Rp29 ribu saja. Lantas ada grilled chicken vietnam yang dibandrol harga Rp35 ribu.

3. Sate Cipageran Asri

Untuk abang yang bm alias ngidam makan sate pada bulan Ramadan, kelihatannya Saung Cipageran Asri (Cipas) Sate Maranggi di Kompleks Cipageras Asri, Cimahi Utara, Kota Cimahi dapat menjadi opsi.

Jangan skeptis dahulu. Walaupun tempatnya ada di tengah kompleks, tetapi saung Cipas Sate Maranggi telah populer di Cimahi dan sekelilingnya akan kesedapan sate marangginya.

4. Nasi Padang Kiambang Raya

Nasi padang punyai tempat tertentu di lidah orang Indonesia. Kelihatannya, tidak ada orang Indonesia di wilayah mana saja yang tidak sukai nasi padang.

Di Kota Cimahi, salah satunya restaurant nasi padang yang dapat diputuskan untuk didatangi termasuk pada bulan Ramadan ini yaitu Kiambang Raya di Jalan Amir Machmud, Kota Cimahi.

Beragam menu di Kiambang Raya tidak akan membuat abang menyesal. Dimulai dari rendang daging sapi yang legit dan bumbunya menyerap, ada pula kikil, sampai si jawara yaitu gulai kepala kakap.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.